Pages

Banner 468 x 60px

 

Tuesday 14 May 2013

HOME

0 comments


Hidup adalah memperjuankan hak

saat kita merasa kita paling hebat diantara semua orang ternyata anggapan kita inie salah,hakikatnya bahwa diantara semua mahluk hidup di dunia ini gak ada yang sempurna pastie masih mempunyai kekurangan, kita harus belajar mengenal hidup,apakah artie hidup dan apa tujuan hidup...?.

mengenal hidup
mengenal hidup pada konsekuensinya adalah mencarie tahu jatie diri kita, bagaimana kita, latar belakang kita, dan yang lebih utama bagaimana kita menjalalani hidup ini dengan nyaman tanpa hambatan. memang semua manusia di dunia inie tak luput dari masalah, terus apa yang dimaksud dengan hidup nyaman tanpa hambatan.`?
Disini saya akan menjelaskan tentang itu...didunia ini yang namanya masalah pastie ada tapi kita harus berfikir bagaimana cara mengatasi masalah itue, atau dalam pribahasanya"setiap masalah pastie ada jalan keluarnya"karna tuhan telah mengatur hak batas atas kemampuan seseorang. jadie bila anda menghadapie masalah janganlah andu putus harapan bahwa masalah itue tak bisa diselesaikan.

apakah artie hidup?

sebagian orang mengangap hidupnya sangat berartie ada juga yang menggangap hidupnya tidak ada artienya sama sekalie. kedua angapan inie sangatlah berbeda, bagie mereka yang mendapat kenikmatan dunia maka sangatlah berartie kehidupnya, sedangkan bagie mereka yang dilanda kesusahan sangatlah tidak berartie kehidupan mereka ibarat "hidup sungkan mau matie segan" dan bagaimanakah kita harus mengartikan hidup inie. munerut saya kehidupan inie sangatlah indah bila kita menjalanie dengan tuntunan agama, keunikan kehidupan inie beragam darie mulai kesusahan, kemewahan, kegembiraan itue sudah menjadie menunya. tuhan akan menaikan derajat seseorang bila orang itue mensyukurie atas apa yang telah diberikan tuhan kepadanya....jadie kesimpulanya "artie hidup adalah" mensyukurie atas segala apa yang diberikan tuhan kepada kita.

apa tujuan hidup ?

banyak orang mengatakan bahwa tujuan hidup mereka adalah mencarie kesuksesan, popularitas, kemewahan dunia, hingga yang haram mereka halalkan hanya untuk sebuah kemewahan yang tidak bigitue lama waktunya . hal inie sudah menjadie hal yang biasa bahkan tidak sedikit yang mengabaikan agama karena kemewahan. coba sebentar kita merenung tentang semua itue, apakah kemewahan akan menemanie kita di waktu ajal menjemput dan apakah kita akan hidup selamanya didunia inie jawabnya pasti "tidak munkin" terus kalau demikian apa tujuan hidup inie..?
Menurut saya tujuan hidup adalah hidup penuh dengan amanah tanpa meninggalkan syariat agama, tidak luput berusaha, berdoa, mengharap kemulyaan darie tuhan dan janganlah mengharap kemulyaan darie kemewahan karena itue akan mengantarmu kejalan yang tidak benar. tuhan menjanjikan surga bagie mereka yang mengharap kemulyaanya  dan tuhan memberikan neraka bagie meraka yang ingkar padanya.

0 comments:

Post a Comment